Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Lolos Parliamentary Threshold, Hanura Yakin Raih Banyak Suara di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 08 Agustus 2023, 00:19 WIB
Siap Lolos <i>Parliamentary Threshold</i>, Hanura Yakin Raih Banyak Suara di Jabar
Pembukaan Pendidikan Politik Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar serta DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi, di Hotel Horison, Kota Bandung/RMOLJabar
rmol news logo Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) khususnya di Jawa Barat harus bersiap memenangkan perhelatan Pemilu Serentak tahun 2024.

Begitu dikatakan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang saat membuka Pendidikan Politik Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Jabar serta DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi, di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (7/8).

Politisi yang karib disapa Oso itu menekankan, kader di setiap daerah harus berjuang memenangkan Partai Hanura. Pendidikan politik ini dibuat untuk menambah amunisi kader agar bersemangat menjalankan kerja-kerja politik menghadapi Pemilu 2024.

"Harus tanamkan bagaimana cara kita menang. Harus ada target setiap daerah, inilah pendidikan politik. Bappilu Hanura menciptakan pendidikan politik untuk meyakini bahwa anda (kader) betul bekerja," kata Oso dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dia menargetkan meraih suara secara maksimal didapatkan di Jabar. Hal itu bisa tercapai jika berbagai struktur dari mulai PAC, DPC hingga DPD turun ke masyarakat melakukan silaturahmi hingga ke pelosok.

"Jadi kita tidak mau berandai-andai tidak mau target muluk-muluk tapi tidak menghasilkan. Jadi itu semua tergantung dari perjuangan Jawa Barat," tuturnya.

Dia menegaskan, Partai Hanura tidak takut dengan persaingan di Pemilu 2024. Pasalnya, Partai Hanura hari ini berbeda dari pemilu sebelumnya. Meski hasil survei masih di bawah parliamentary threshold, dirinya meyakini kemenangan Partai Hanura di Jabar akan bisa didapatkan.

"Kita tak pernah takut kepada partai besar, itulah Hanura sekarang. Separuh Jabar harus anda (kader) ambil. Sekarang ini lakukan hal itu," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA