Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan HUT RI, PKN Gelar Lomba Kreasi Video TikTok Berhadiah Rp100 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 07 Agustus 2023, 19:40 WIB
Rayakan HUT RI, PKN Gelar Lomba Kreasi Video TikTok Berhadiah Rp100 Juta
PKN menggelar lomba video kreasi TikTok/Ist
rmol news logo Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Lomba Kreasi Video TikTok dengan total hadiah mencapai 100 juta rupiah. Lomba dini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Tidak hanya memeriahkan HUT RI saja, gelaran lomba tersebut juga dalam rangka menyambut HUT ke-2 PKN  yang jatuh pada 28 Oktober 2023.

"Bagi Partai Kebangkitan Nusantara, kreativitas anak-anak muda adalah modal bangsa yang sangat penting untuk mengisi dan memberi makna kontekstual atas nikmat kemerdekaan," kata Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum, lewat keterangan tertulisnya, Senin (7/8).

Mengambil tema “Kemerdekaan adalah Jembatan Emas Menuju Kebangkitan Nusantara”, lomba yang digelar mulai 7 Agustus 2023 dan berakhir pada 28 September 2023 ini diharapkan dapat membuka pikiran anak-anak muda tentang ke-Indonesiaan di masa yang akan datang melalui media sosial.

Dalam lomba kreasi video TikTok kali ini, PKN tidak memberikan syarat-syarat yang berat bagi peserta untuk berkreasi. Cukup membuat video sesuai tema yang sudah ditentukan dengan konten yang dibuat sekreatif mungkin dan menginspirasi.

Untuk informasi dan registrasi, calon peserta bisa mengunjungi akun instagram @pimnaspkn dan mengklik link yang tertera di bio. Bisa juga mengunjungi akun TikTok @pimnaspkn. Atau bertanya melalui fasilitas direct messenger di dua akun media sosial tersebut. Selain itu, calon peserta bisa mengunduh informasi melalui https://linktr.ee/lombakreasivideotiktokpkn. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA