Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program Perbaikan Ekonomi Capres Lebih Mudah Diwujudkan jika Menggandeng Erick Thohir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 07 Agustus 2023, 19:22 WIB
Program Perbaikan Ekonomi Capres Lebih Mudah Diwujudkan jika Menggandeng Erick Thohir
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Misi perbaikan ekonomi nasional yang digaungkan figur calon presiden jelang Pemilu 2024, akan mudah diwujudkan jika menggandeng Erick Thohir sebagai calon wakil presiden.

Peneliti Political Weather Station (PWS) Sharazani mengatakan, gambaran misi perbaikan ekonomi Erick Thohir sudah terlihat ketika dia menjabat Menteri BUMN dalam keberhasilan mentransformasi perusahaan plat merah.

"Keberhasilan Erick Thohir membenahi BUMN mengindikasikan bahwa dia mempunyai potensi sangat besar untuk menangani perekonomian Indonesia," kata Sharazani kepada wartawan, Senin (7/8).

Selain dalam kapasitasnya sebagai Menteri BUMN, kata Sharazani, kemampuan mengelola perekonomian juga bisa dilihat dalam rekam jejaknya sebagai pengusaha.

"Erick juga memahami detil permasalahan perekonomian kita karena dia adalah seorang pengusaha yang sukses dan telah lama berkecimpung di dunia bisnis," katanya.

Soal figur yang paling pas menggandeng Erick, kata Sharazani lagi, calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto punya potensi terbaik.

"Apabila Erick terpilih sebagai wapres mendampingi Prabowo, ada kemungkinan yang cukup besar program dan pembangunan pemerintahan akan terus berlanjut," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA