Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Lumajang, Warga Beri Dukungan KPK Lewat Bentangan Spanduk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 16:36 WIB
Di Lumajang, Warga Beri Dukungan KPK Lewat Bentangan Spanduk
Spanduk dukungan KPK di Lumajang/Net
rmol news logo Dukungan untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari masyarakat terus mengalir. Teranyar, dukungan datang dari Lumajang, Jawa Timur.

Dukungan itu tercermin dalam sebuah spanduk dengan ukuran memanjang yang terpasang di area strategis Jalan Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang.

Spanduk yang terikat di pohon itu disinyalir merupakan bentuk dukungan kepada lembaga antirasuah, yang sekarang menjadi perhatian lantaran getol sapu bersih para koruptor.

Spanduk itu bertuliskan "Kami Masyarakat Jawa Timur Mendukung KPK Berani dan Tegas Tindak Siapapun yang Korupsiā€ dan menjadi perhatian para pengendara yang melintas. Ada sebagian yang berhenti memastikan tulisan tersebut.

Salah satu pengendara motor yang melintas, Komarudin menjelaskan bahwa spanduk yang terpasang tersebut jelas merupakan bentuk dukungan dari masyarakat kepada KPK. Apalagi KPK sedang mendapat terpaan polemik penetapan tersangka Kepala Basarnas.

"KPK lagi diuji, kami di Jatim dengar berita itu. Kami mendukung KPK karena sekarang ini lagi getol dalam pemberantasan Korupsi," kata Komar sembari melihat spanduk, Jumat (4/8).

Komarudin menilai wajar jika KPK kemudian banyak diserang oleh banyak orang. Ini lantaran KPK yang dipimpin Firli Bahuri tidak pandang bulu terhadap siapapun pelaku yang mencuri uang negara.

"Kami dukung kinerja KPK dalam pemberantasan Korupsi, jangan takut KPK. Kami di Jatim akan selalu mendukung kinerja KPK," ungkapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA