Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siapkan Wadah Aspirasi, Rumah Relawan Jenderal Santri Resmi Berdiri di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 01:09 WIB
Siapkan Wadah Aspirasi, Rumah Relawan Jenderal Santri Resmi Berdiri di Surabaya
Peresmian Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI (Purn) Gamal Haryo Putro, di Surabaya, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus mendukung para calon legislatif (caleg) untuk berjuang mendapatkan kursi pada Pemilu 2024.

Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya Mardiono bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno dalam peresmian Rumah Relawan Jenderal Santri, Mayjen TNI (Purn) Gamal Haryo Putro, di Surabaya, Jawa Timur.

“Tujuan dari adanya posko ini adalah untuk tempat berkomunikasi, menyalurkan ide, dan aspirasi,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8).

Dia menekankan, kader PPP yang ada di dalam struktur partai akan terus gerak dan bekerja sama dengan para sukarelawan untuk menggapai hasil terbaik di pemilu.

“Kami akan terus gerak dan bekerja sama dengan relawan. Tapi nanti harus bagi tugas, relawan menggarap yang mana dan partai yang mana,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno mengaku merasakan antusiasme yang luar biasa dari para relawan yang hadir dalam peresmian itu.

“Saya melihat harapan, kebaikan ekonomi, dengan pemberdayaan UMKM maupun program kepemudaan untuk menciptakan lapangan kerja. Jenderal Santri yaitu santun membangun negeri,” demikian Sandiaga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA