Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Tokoh Bergabung, PPP Optimistis Kembali Jaya di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 01 Agustus 2023, 23:39 WIB
Banyak Tokoh Bergabung, PPP Optimistis Kembali Jaya di Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat bersilaturahmi kepada para masyaikh di Sidoarjo, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) senang banyak tokoh dan ulama yang bergabung dengan partai Kabah menjelang perhelatan Pemilu 2024.

Rasa senang itu, diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat bersilaturahmi kepada para masyaikh di Sidoarjo, Jawa Timur.

Muhamad Mardiono mengatakan, silaturahmi kali ini merupakan suatu keberkahan bagi PPP untuk kembali membesarkan partainya dengan dukungan para ulama.

“Saya datang ke acara diprakarsai oleh Pak Sholihan Arif (mantan bendahara PCNU Sidoarjo), di mana sekarang bergabung dengan PPP. Alhamdulillah, Allah membuka jalan dengan banyaknya tokoh yang bergabung,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (1/8).

Selain silaturahmi, Mardiono dalam pertemuan itu juga mendiskusikan banyak hal. Salah satunya soal strategi memenangkan PPP di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo.

“PPP khususnya di Kabupaten Sidoarjo, setidaknya akan menyukseskan perolehan kursi lima. Di mana sebelumnya hanya satu kursi di Sidoarjo,” tuturnya.

Mardiono berharap kolaborasi antara PPP dan ulama bisa kembali mengangkat suara yang hilang.

“PPP yang lahir dari rahim NU, sekarang kami pulihkan kembali bersama keluarga besar nahdliyin untuk berjuang dan mengangkat suara PPP,” pungkasnya.

Adapun dalam pertemuan kali ini juga hadir Ketua DPW PPP Jawa Timur sekaligus putri pendiri NU KH Wahab Chasbullah, yaitu Nyai Munjidah Wahab. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA