Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Gelora Akan Susul PBB Deklarasi Prabowo Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 30 Juli 2023, 22:04 WIB
Partai Gelora Akan Susul PBB Deklarasi Prabowo Capres 2024
Ketum Partai Gelora Anis Matta bersama Prabowo Subianto usai menghadiri milad ke-25 PBB di ICE BSD, Minggu (30/7)/Ist
rmol news logo Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia dalam waktu dekat akan menyusul langkah Partai Bulan Bintang (PBB) yang resmi mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“(Deklarasi) dalam waktu dekat. Sebab, di dalam sudah setuju, tetapi ada kemungkinan akan ada Mukernas,” kata Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta usai menghadiri Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7).

Anis Matta mengatakan, dukungan Partai Gelora kepada Prabowo tidak terlepas dari pengalaman Menteri Pertahanan itu yang menjadi modal berharga untuk memimpin Indonesia.

“Ada kedekatan ideologi dengan beliau. Karena Gerindra itu, dekat dengan kami. Saya yakin Pak Prabowo lah yang bisa menyatukan kembali,” jelasnya.

Anis Matta mengungkapkan telah melakukan pembicaraan panjang bersama Prabowo Subianto. Menurutnya, diskusi tersebut juga telah mendapat dukungan dari kader Partai Gelora.

“Sudah menyampaikan suratnya Prabowo sebagai calon presiden. Kedua, sudah melakukan pembicaraan dengan Pak Prabowo. Nah, (deklarasi) bisa dari Mukernas atau langsung deklarasi. Sebab, surat dukungan sudah ada,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA