Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Pemilu, Mardiono Diskusi Bareng Kader PPP Temanggung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 30 Juli 2023, 13:29 WIB
Konsolidasi Pemilu, Mardiono Diskusi Bareng Kader PPP Temanggung
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) matangkan konsolidasi politik menjelang pemilihan umum (Pemilu) legislatif maupun eksekutif 2024. Konsolidasi digelar dari tingkat pusat sampai level ranting.

Konsolidasi itu, salah satunya dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menyambangi Kantor DPC PPP Temanggung, Jawa Tengah.

“Kader harus disiapkan mulai sekarang, baik Pemilu legislatif maupun eksekutif, agar 2024 bisa mencapai target yang dicanangkan,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (30/7).

Momen kehadiran Mardiono, juga dimanfaatkan kader yang untuk berdiskusi secara langsung dalam persiapan pemenangan pemilu.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Temanggung Slamet Eko Wantoro. Menurutnya, kehadiran pimpinan berlambang Kabah ini menjadi sebuah motivasi para kader.

“Luar biasa, ini memotivasi kami. Semoga apa pun yang sudah kami lakukan bisa semakin menambah semangat,” katanya.

Dia menjelaskan, DPC PPP Temanggung telah memiliki target, yaitu menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung. Dia bahkan menegaskan akan mengusung kader terbaik untuk menjadi pemimpin daerah.

“Semoga atas izin Allah, dorongan dan bimbingan Pak Ketua Umum kami di pilkada akan mengusung kader terbaik untuk menjadi bupati atau wakil bupati,” pungkas Slamet. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA