Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Pemilu 2024, Mardiono Minta Bimbingan Katib Aam PBNU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Juli 2023, 23:30 WIB
Hadapi Pemilu 2024, Mardiono Minta Bimbingan Katib Aam PBNU
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke kediaman Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Akhmad Said Asrori/Net
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke kediaman Katib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Akhmad Said Asrori di Magelang, Jawa Tengah.

Muhamad Mardiono mengatakan, ada beberapa hal yang disampaikannya saat kunjungannya ke Pengasuh Pondok Pesantren Raudlotut Thulab itu.

“Kami sampaikan dan minta doa, agar Pemilu bisa dilaksanakan sebaik-baiknya sebagaimana hajat hidup rakyat dan akan dinikmati rakyat,” ujar Muhamad Mardiono, Jumat (28/7).

Mardiono juga meminta bimbingan KH Akhmad Said untuk menjalankan amanah para pendiri partai. Tujuannya, untuk memperjuangkan umat.

“Di samping meminta doa, kami meminta bimbingan agar partai yang diamanahkan ulama dan pendiri bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk perjuangan umat,” katanya.

Sementara itu, KH Akhmad Said mengaku bersyukur atas kehadiran pimpinan partai berlambang Kabah yang sekaligus Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Ini suatu penghormatan bagi saya dan keluarga besar pondok pesantren. Kami berdoa semoga silaturahmi ini menjadi silaturahmi yang Allah anugerahkan manfaat untuk semuanya,” tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA