Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi di Gorontalo, Mardiono: Siapapun Calonnya, PPP Komitmen Utamakan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Juli 2023, 08:55 WIB
Konsolidasi di Gorontalo, Mardiono: Siapapun Calonnya, PPP Komitmen Utamakan Rakyat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri konsolidasi bacaleg dan temu kader se-Gorontalo/Ist
rmol news logo Kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diminta untuk terus mengokohkan komitmen memperjuangkan rakyat seiring makin dekatnya pelaksanaan Pemilu 2024.

Pesan itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri konsolidasi bacaleg dan temu kader se-Gorontalo, di Ballroom Hotel Green Q, Gorontalo.

“Ini komitmen PPP, siapa pun yang mencalonkan di berbagai tingkatan harus mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” ujar Muhamad Mardiono, dalam keterangannya, Senin (24/7).

Mardiono meyakini dengan semangat para kader, PPP Gorontalo dapat meraih target yang telah ditentukan sesuai harapan.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo mengaku gembira atas kedatangan Muhamad Mardiono. Menurutnya, kedatangan pimpinan partai berlambang Kabah ini telah memberikan semangat kepada kader dan bacaleg di Gorontalo.

Nelson menambahkan bahwa PPP Gorontalo siap menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah saat ini internal partai semakin kompak dan ini menjadi langkah baik. Tersisa sekitar 200 hari insyaallah siap menjemput kemenangan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA