Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gara-gara Ahok Calon Dirut Pertamina, Erick Thohir Dianggap Tidak Peka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 23 Juli 2023, 09:38 WIB
Gara-gara Ahok Calon Dirut Pertamina, Erick Thohir Dianggap Tidak Peka
Kolase Menteri BUMN Erick Thohir dan Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok/Net
rmol news logo Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir yang menyebut Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai salah satu kandidat Direktur Utama PT Pertamina mengejutkan banyak pihak.

Salah satunya, pengamat politik dari Universitas Esa Unggul Jamiluddin Ritonga. Dia terkejut lantaran Ahok memiliki citra buruk, tapi kemudian justru akan diangkat ke tempat tertinggi di perusahaan plat merah tersebut.

“Masuknya Ahok dalam bursa Dirut Pertamina tentu mengejutkan. Sebab Ahok salah satu sosok yang tidak disukai setelah tersandung kasus penghinaan agama,” ucap Jamiluddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (23/7).

Menurutnya, Erick Thohir tampak tidak peka dengan keinginan rakyat dan hal-hal sensitif yang bisa memicu kegaduhan. Dia berharap Ketum PSSI itu segera merevisi apa yang pernah diucapkan ke publik.

“Erick terkesan tidak peka dan sensitif atas ketidaksukaan masyarakat terhadap Ahok. Hal itu tentunya dapat membuat blunder bagi dirinya,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA