Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertandang ke PWNU Sultra, PPP Didoakan Raih Kejayaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juli 2023, 02:55 WIB
Bertandang ke PWNU Sultra, PPP Didoakan Raih Kejayaan
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Tenggara, menaruh harapan agar Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dapat terus memperjuangkan kejayaan umat.

Harapan itu, diterima Mardiono saat bertandang ke Ketua PWNU Sulawesi Tenggara (Sultra) KH Muslim di Kantor PWNU Sultra, Kelurahan Bende, Kecamatan Sao Sao, Kota Kendari.

“Alhamdulillah ada banyak hal yang bisa saya dapat, di samping doa. Salah satunya yang berkaitan dengan jabatan saya yaitu pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan,” kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7).

Diceritakan Mardiono, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan oleh KH Muslim bahwa PPP dapat bangkit dengan dukungan para guru dan ulama.

“Bahwa dengan kepemimpinan saat ini, PPP bisa kembali seperti kejayaan di masa lalu. Hal ini tentu dengan dukungan guru-guru kita,” katanya.

Sementara, Ketua PW NU Sultra KH Muslim mendukung PPP untuk memperjuangkan kejayaan umat dan bangsa dengan cara berdoa bersama.

Menurutnya, silaturahmi kali ini akan mendatangkan keberkahan sekaligus membawa rezeki. Dia pun berharap PPP nantinya dapat terus memberikan program yang menyentuh masyarakat.

“Silaturahmi itu pasti akan mendatangkan keberkahan. Jika teman-teman PPP berjuang dan memperoleh hasil gemilang, bagaimana bisa membuat program yang betul-betul menyentuh masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA