Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Rumah Ketua PAC, Mardiono Pastikan Tak Ada Jarak Sesama Kader PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juli 2023, 00:26 WIB
Kunjungi Rumah Ketua PAC, Mardiono Pastikan Tak Ada Jarak Sesama Kader PPP
Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, memastikan tidak ada jarak antara sesama pengurus partai, baik tingkat pusat maupun level cabang.

Hal itu dibuktikan dengan mengunjungi kediaman Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Baruga, Muhamad Muhlisin, di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kedatangan Mardiono di kediaman Muhlis yang berprofesi sebagai pengusaha bengkel itu tentu saja membuat senang dan terharu.

“Saya doakan semoga Mas Muhlis jadi pengusaha yang berkembang,” kata Mardiono, dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7).

Pada kesempatan itu dia juga banyak bercerita dan berbagi pengalaman kepada Muhlis, terutama di bidang perpolitikan maupun usaha.

Kepada Muhlis, Mardiono berpesan agar terus memperkuat dan menyentuh masyarakat hingga ke akar rumput.

“Sembari usaha, sekalian memperkuat dan mengakarkan diri dengan kekuatan politik, PAC memang harus sampai ke akar rumput, menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” tuturnya.

“Anda terus bersama PPP, insya Allah kami tidak berjarak, mulai dari ketua umum hingga ranting. Pokoknya berkolaborasi menangkan PPP untuk Pemilu 2024,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA