Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Keukeuh Ajukan Pansus JIS Pekan Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 17 Juli 2023, 23:01 WIB
PDIP <i>Keukeuh</i> Ajukan Pansus JIS Pekan Ini
Polemik Jakarta International Stadium masih bergulir di kalangan DPRD DKI Jakarta/RMOL
rmol news logo Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta keukeuh mengusulkan pembentukan Pansus Jakarta International Stadium (JIS).

"Minggu ini kita kirim ke pimpinan Dewan supaya bisa ditindaklanjuti. Mudah-mudahan ini bisa mencairkan polemik yang ada di masyarakat," kata Ketua Fraksi PDIP, Gembong Warsono, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (17/7).

Anak buah Megawati Soekarnoputri itu beralasan, pansus perlu diajukan agar polemik pembangunan JIS bisa diselesaikan dengan cara transparan.

"Ini bicara teknis murni loh, ini tentang pembangunan JIS. Ini perlu dibahas dalam pansus karena menelan angka 4 triliun rupiah lebih," ungkapnya.

Jika pengajuan pansus tersebut gagal, partai banteng moncong putih itu akan berupaya mendorong pengajuan pansus melalui anggotanya yang tersebar di setiap komisi.

"Misalkan anggota fraksi yang ada di lima komisi kita perintahkan coba minta kepada pimpinan masing-masing komisi untuk dijadwalkan untuk melakukan evaluasi kepada SKPD yang terkait," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA