Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Kebagian Tiket? Anies Minta Pendukung Tetap Ramaikan JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Februari 2024, 10:06 WIB
Tak Kebagian Tiket? Anies Minta Pendukung Tetap Ramaikan JIS
Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan mengaku sangat terkejut melihat antusiasme masyarakat yang ingin menghadiri kampanye akbar Anies-Muhaimin (Amin), di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu lusa (10/2).

Hal ini disampaikan jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini melalui akun Instagram resminya, Kamis (8/2).

"Saya terkejut sekali ketika mendengar kabar bahwa situs tiketnya itu diakses sampai lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja," kata Anies.

Pasalnya, pemesanan e-tiket kampanye akbar pasangan Amin yang mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah ini melampaui rekor saat penjualan tiket Coldplay.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu pun mengaku menerima banyak pertanyaan dari masyarakat yang tidak kebagian tiket masuk.

"Apa tetap datang? bagaimana jika tidak punya tiket? Jawabannya sederhana tetap datang. Dukung gerakan perubahan, tetap hadir di JIS, tetap penuhi di JIS, di dalam dan di luar di seluruh wilayah JIS," jelas Anies.

Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu menuturkan, tiket dirilis melalui situs hanya sekadar untuk manajemen massa, mengukur animo, dan memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal.

"Bukan penanda boleh tidaknya ikut acara. Jadi tanpa tiket pun bisa ikut dan yang punya tiket bila sampai jam 6.30 tidak menggunakan tiketnya, maka kursinya kosong dan kursi kosong boleh ditempati siapapun," tandas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA