Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Boyong Keluarga Nonton Brazil vs Argentina di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 24 November 2023, 21:10 WIB
Anies Boyong Keluarga Nonton Brazil vs Argentina di JIS
Anies Baswedan, bersama istri, Fery Farhati dan putra bungsu, Ismail Baswedan, menyaksikan ajang Piala Dunia U-17 antara Brazil vs Argentina, di Jakarta International Stadium/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Nomor urut 1, Anies Baswedan, bersama istri, Fery Farhati dan putra bungsu, Ismail Baswedan, menyaksikan ajang Piala Dunia U-17 antara Brazil vs Argentina, di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, meski berstatus sebagai calon presiden, Anies bersama keluarga tidak duduk di kursi VIP.

Capres yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu memang memilih duduk di kursi tribun, berbaur dengan penonton lain.

Calon presiden dari koalisi Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu tampak menikmati jalannya pertandingan yang pada saat berita ini ditulis dimenangi Argentina, dengan skor 3-0.

Sebelumnya, hujan deras yang melanda wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Utara, berdampak terhadap jadwal kick-off babak perempat final Piala Dunia U-17.

Laga Brazil Vs Argentina yang seharusnya berlangsung pada pukul 19.00 WIB harus ditunda menjadi pukul 19.15 WIB, karena air menggenang di rumput stadion.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA