Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yandri Susanto: PAN Beri Ruang Generasi Muda Perjuangkan Gagasan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Juli 2023, 15:17 WIB
Yandri Susanto: PAN Beri Ruang Generasi Muda Perjuangkan Gagasan Politik
Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pintu lebar-lebar bagi semua talenta terbaik bangsa untuk memperjuangan ide dan gagasan di jalur politik.

Dikatakan Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, partai matahari biru menyadari diperlukan kerjasama seluruh elemen untuk dapat totalitas dalam membantu rakyat.
 
“PAN tentu terbuka bagi semua anak bangsa yang ingin melakukan perjuangan di politik,” ujar Yandri Susanto kepada wartawan, Senin (17/7).
 
Disampaikan Yandri, PAN memang memiliki kader dengan latar belakang yang sangat beragam. Mulai dari pengusaha muda seperti Tom Liwafa hingga tokoh santri Nahdlatul Ulama Jawa Timur seperti Gus Syaiful Nuri, turut bergabung dengan PAN.
 
Lanjutnya, PAN juga menjadi sarana perjuangan para purnawirawan TNI sudah selesai mengabdi di instansinya namun masih ingin terus membantu rakyat. Di antaranya Mayjen TNI (Purn) Bambang Haryanto, Brigjen TNI (Purn) Yusep Sudrajat.
 
Begitu juga dari dunia kreatif, kata Yandri, ada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jakarta, Eko Hendro Purnomo dan Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Said atau biasa dikenal Pasha Ungu.

Meski berasal dari berbagai latar belakang, Yandri memastikan, kader PAN telah teruji selalu hadir membantu masyarakat. Tentunya, dengan bekal pelatihan politik sebelumnya.

“Seperti melalui sekolah politik, diskusi, hingga turun langsung ke masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA