Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Hijaukan Kendari Bersama Kader dan Simpatisan PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Juli 2023, 07:40 WIB
Mardiono Hijaukan Kendari Bersama Kader dan Simpatisan PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa kader dan simpatisan/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menyapa kader dan simpatisan dalam gelaran jalan sehat yang digelar oleh DPW PPP Sulawesi Tenggara di Kota Kendari.

Muhamad Mardiono mengatakan, kegiatan olahraga seperti jalan sehat kali adalah sarana untuk membangun tali silaturahmi antara kader dan masyarakat.

“Silaturahmi agar antara sesama kader dan masyarakat akrab dalam mensosialisasikan tujuan serta program PPP,” tutur Muhamad Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (17/7).

Melihat antusiasme masyarakat dan kader yang hadir menghijaukan Kendari, Mardiono yakin PPP bisa kembali bangkit dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau dilihat antusiasme kader dan tanggapan masyarakat yang menyamai kami alhamdulillah. InsyaAllah akan menjadi kemenangan bagi perjuangan PPP,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyampaikan, kegiatan itu merupakan kegiatan puncak dari pengukuhan pengurus dan Muskerwil II.

Andi menuturkan, kegiatan yang dihadiri oleh puluhan ribu orang ini merupakan gambaran bahwa PPP telah memiliki basis pemilih yang jelas.

“Ini merupakan gambaran dengan antusias masyarakat, bahwa kita sudah punya basis pemilih yang jelas," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA