Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik Pengurus PPP Sultra, Mardiono: Kerja Efektif, Pemilu Tinggal Menghitung Hari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 Juli 2023, 17:56 WIB
Lantik Pengurus PPP Sultra, Mardiono: Kerja Efektif, Pemilu Tinggal Menghitung Hari
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat melantik pengurus sekaligus membuka Mukerwil II DPW PPP Sulawesi Tenggara/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara untuk bekerja secara efektif jelang Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat melantik pengurus sekaligus membuka Mukerwil II DPW PPP Sulawesi Tenggara, di Hotel Claro, Kendari, Sultra, pada Sabtu (15/7).

“Pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah luar biasa kelanjutan masa periode yang tersisa dua tahun. Jadi harus bekerja secara efektif, apalagi pemilu tinggal menghitung hari,” ujar Mardiono.

Mardiono meminta Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka untuk bergerak bersama pengurus harian yang baru dilantik agar turun ke rakyat mensosialisasikan program PPP.

“Saya tekankan kepada Pak Andi agar menggerakkan instrumen pengurus harian untuk bergegas turun ke rakyat. Tentunya untuk bersama-sama dengan program PPP dan mensosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Sandiaga,” terangnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menegaskan, akan menjalankan tugas yang diberikan oleh DPP PPP untuk memenangkan partai berlambang Kabah.

“Untuk strategi tidak bisa disampaikan di sini. Kalau berpolitik harus optimis dan untuk mencapainya juga berlandaskan optimis,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA