Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Optimistis Kembalikan Kejayaan PPP di Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 Juli 2023, 15:59 WIB
Mardiono Optimistis Kembalikan Kejayaan PPP di Jawa Barat
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (berkalung melati)/Ist
rmol news logo Kader dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis (Bimtek) dalam mematangkan persiapan bertarung di Pemilu 2024.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, bimtek untuk tingkat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat digelar sebelum dilangsungkan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil).

“Bimtek ini bertepatan dengan mengakhiri kelengkapan berkas bacaleg. Jabar juga akan mempersiapkan diri dalam rangka tahapan selanjutnya, mencapai target pemenangan Pemilu,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (10/7).

Mardiono menyampaikan, DPP PPP memberikan perhatian khusus kepada Jabar karena memiliki jumlah penduduk besar dan selalu menyumbangkan kursi yang besar juga.

“Kali ini kami akan betul-betul mempersiapkan diri agar Jabar kembali menyumbangkan suara dan kursi yang besar, untuk mengembalikan masa kejayaan PPP,” tuturnya.

Sementara, Plt Ketua DPW PPP Jawa Barat Pepep Saiful Hidayat mengapresiasi langkah DPP PPP dalam mendukung kerja politik secara organisasi maupun elektoral untuk kemenangan di Jabar.

Dalam kegiatan ini, Pepep mengaku akan merumuskan prioritas kerja untuk kemenangan dalam Pemilu 2024.

“Kami merumuskan melalui Rapimwil, apa dan mana yang prioritas dikerjakan agar target yang kita rancang dapat terwujud menjadi sebuah kenyataan,” demikian Pepep. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA