Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengukuhan dan Bimtek Relawan Pemenangan Caleg PPP, Mardiono Optimistis Hijaukan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 Juli 2023, 12:40 WIB
Pengukuhan dan Bimtek Relawan Pemenangan Caleg PPP, Mardiono Optimistis Hijaukan Jakarta
Pengukuhan dan bimbingan teknis relawan pemenangan caleg PPP di Hotel Hariston, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Untuk mengoptimalkan perolehan suara di Pemilu 2024, seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan diinstruksikan membentuk tim pemenangan.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri pengukuhan dan bimbingan teknis relawan pemenangan salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI PPP Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, di Hotel Hariston, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Muhamad Mardiono menyampaikan, kehadirannya pada acara itu sebagai bentuk support karena kegiatan kali ini sesuai dengan program kerja pemenangan Pemilu partai berlambang Kabah.

“Alhamdulillah ini memang sudah sesuai dengan program kerja pemenangan PPP. Di mana PPP mencanangkan seluruh caleg membentuk tim relawan untuk menyisir bersama-sama dengan tim pemenangan yang telah ada di struktur,” kata Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (10/7).

Mardiono menyebutkan, tim relawan nantinya akan bekerja sama dengan struktur partai setelah diberi pembekalan. Seperti, visi dan misi PPP, pengenalan terhadap caleg, sekaligus visi dan misi caleg.

“Nantinya tim relawan akan bekerjasama dengan struktur partai. Insyaallah Pak Neno yang berada di dapil 3 (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) bisa berkolaborasi dengan para calon lainnya untuk mendapatkan kursi,” teranngnya.

Setelah dimulai dari DKI Jakarta oleh Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono, Mardiono berharap daerah lain menyusul untuk membentuk tim relawan pemenangan.

“Mudah-mudahan PPP bersama struktur dan relawan masih punya kesempatan menghijaukan Jakarta jelang Pemilu 2024,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA