Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inkonsistensi Sikap Projo Diungkit Sekjen PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Juli 2023, 10:43 WIB
Inkonsistensi Sikap Projo Diungkit Sekjen PDIP
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto/Net
rmol news logo Sikap relawan pendukung Joko Widodo, Projo dalam menghadapi Pilpres 2024 mulai diungkit oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Hal ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu Ketum Projo Budi Arie Setiadi menjamu relawan pendukung Prabowo Subianto di kantornya.

Menurut Hasto, simpatisan Jokowi itu kerap menunjukkan sikap yang berubah-ubah atau inkonsisten. Mulai dari kompak menolak Prabowo Subianto ketika ditunjuk menjadi Menhan, hingga mengumumkan untuk pembubaran diri.

"Track record-nya fluktuatif, berubah-ubah, dulu mau membubarkan, akhirnya enggak jadi, menolak Pak Prabowo jadi menteri, akhirnya tidak jadi," kata Hasto seperti dikutip redaksi, Minggu (9/7).

Namun demikian, Hasto tidak khawatir dengan perubahan sikap Projo sekalipun nanti tidak mendukung Ganjar Pranowo yang dijagokan PDIP. Klaimnya, jumlah relawan Jokowi yang konsisten mendukung Ganjar sebagai bakal capres juga lebih banyak.

"Yang mendukung Pak Ganjar ini sesuatu yang autentik yang esensial, sehingga tidak mengalami gelombang naik dan turun, kecuali konsistensi di dalam mendukung Pak Ganjar," tandas Hasto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA