Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anne dan Amor Masuk Penjaringan Calon Kepala Daerah Golkar Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 03 Juli 2023, 08:32 WIB
Anne dan Amor Masuk Penjaringan Calon Kepala Daerah Golkar Purwakarta
Kolase Anne Ratna Mustika dan Ahmad Sanusi/Repro
rmol news logo Selain persiapan Pemilu 2024, jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta juga menyiapkan sejumlah strategi pemenangan Pilkada Purwakarta 2024. Di antaranya melakukan penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah.

Pad penjaringan bakal calon kepala daerah, mencuat dua nama dari internal Golkar, yakni Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, dan Ketua DPRD setempat, Ahmad Sanusi, yang karib disapa Haji Amor.

Demikian dikatakan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Daniel Mutaqien Syafiuddin, yang didasarkan hasil penjaringan pada forum rapat pleno yang digelar di Sekretariat DPD Golkar, Minggu (2/7).

"Kita gelar rapat pleno, menindaklanjuti rencana DPP Partai Golkar menjaring bakal calon kepala daerah dan atau wakil kepala daerah yang akan menggelar Pilkada," kata Daniel Mutaqien, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, rapat itu membahas tentang penjaringan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah oleh seluruh pengurus DPD, sayap dan OKP Partai Golkar.

"Dasarnya, Surat Perintah DPP Partai Golkar Nomor: Sprint-162/DPP/GOLKAR/VI/2023, yang targetnya mempersiapkan pemenangan legislatif di semua daerah pemilihan dan sukses di Pilkada," katanya.

Menurut Daniel, ada sejumlah nama yang diusulkan, di antaranya Anne Ratna Mustika, Ahmad Sanusi, Lalam Martakusuma, Nenah Rohanah, dan Dias Rukmana Praja.

"Masuk beberapa nama pada rapat pleno, namun hanya dua nama yang secara pribadi menyatakan siap di akhir rapat pleno, Anne Ratna Mustika dan Ahmad Sanusi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA