Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Purwakarta, Golkar Mencari Pendamping Anne Ratna Mustika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 05 Maret 2024, 06:03 WIB
Pilkada Purwakarta, Golkar Mencari Pendamping Anne Ratna Mustika
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika/Net
rmol news logo Meski belum ada pengumuman resmi, hasil Pemilu 2024 mengisyaratkan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta memperoleh raihan sembilan kursi legislatif. Untuk tiket Pilkada 2024, partai berlambang pohon beringin itu hanya memerlukan satu lagi kursi legislatif. Kira-kira, partai mana yang bakal merapat?

"Kita akan membuka pintu seluas-luasnya kepada para ketua partai untuk bisa berkoalisi dengan Partai Golkar. Untuk calon wakil bupatinya, kita akan putuskan bersama dengan partai koalisi," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika kepada wartawan, Senin (4/3).

Soal Golkar nanti akan berkoalisi dengan partai apa, Anne mengatakan bahwa pihaknya masih dinamis. Golkar juga tengah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol lain.

"Kalau sudah fix, nanti kita infokan," kata Anne dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Bagi Partai Golkar, sejauh ini Anne masih dianggap jadi magnet, setidaknya hal itu dibuktikan dengan perolehan suara sebagai caleg DPRD Provinsi Jawa Barat di Dapil 10. Anne memperoleh suara tertinggi, mencapai 84.854 suara di Kabupaten Purwakarta.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA