Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seperti Banten, Banteng dan Beringin juga Bersatu di Purwakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 17:31 WIB
Seperti Banten, Banteng dan Beringin juga Bersatu di Purwakarta
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Kang Sutisna/Istimewa
rmol news logo Jelang pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta ke KPU, PDIP dan Partai Golkar telah menyatakan solid untuk memenangkan jagoan yang mereka usung. Dua partai besar itu resmi membentuk koalisi sebagai sebuah langkah strategis untuk memenangkan Pilkada 2024. 
HUT 79 RI

Diperkuat 8 partai nonparlemen, PDIP dan Golkar sepakat mengusung Anne Ratna Mustika sebagai Calon Bupati dan Budi Hermawan sebagai Calon Wakil Bupati Purwakarta. Koalisi ini akan mendaftarkan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan ke KPU Purwakarta pada Rabu besok (28/8).

Pertemuan penting antara Ketua PDIP Purwakarta, Kang Sutisna, dan Ketua DPD Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika, beserta jajaran kedua partai berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan semangat gotong royong, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pimpinan partai ini menggarisbawahi pentingnya kerja sama yang kuat dan koordinasi yang baik di setiap tingkatan, mulai dari jajaran pengurus hingga para kader tingkat akar rumput.

Koalisi PDIP dan Golkar di Pilkada Purwakarta ini akan menjadi sinergi yang menggabungkan kekuatan kedua partai, baik dari sisi infrastruktur politik maupun dukungan massa. Pun menjadi momen konsolidasi bagi para kader di kedua belah pihak. Para pimpinan partai sepakat bahwa soliditas di tingkat akar rumput sangat penting untuk memenangkan Pilkada.

Kang Sutisna menegaskan, PDIP akan menggerakkan seluruh sumber dayanya untuk memastikan kemenangan koalisi ini. Dengan terbentuknya koalisi PDIP dan Golkar ini, dua partai besar di Purwakarta itu makin optimistis menghadapi Pilkada.

PDIP dan Golkar yakin bahwa dengan sinergi yang kuat, dukungan dari kader-kader militan, serta program-program yang tepat sasaran, kemenangan bukan hal yang mustahil diraih. 

"Dengan koalisi yang solid, PDIP dan Golkar akan mampu memenangkan Pilkada Purwakarta dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Kang Sutisna, dikutip RMOLJabar, Selasa (27/8).

Ia juga mengajak seluruh elemen partai untuk bekerja keras dan bersatu padu dalam menghadapi kontestasi ini. 

"Kemenangan ini akan menjadi kemenangan rakyat Purwakarta," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA