Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT Bhayangkara, Panglima Ingin Sinergitas TNI-Polri Berlanjut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 01 Juli 2023, 03:46 WIB
HUT Bhayangkara, Panglima Ingin Sinergitas TNI-Polri Berlanjut
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama yang diadakan Polri/Ist
rmol news logo Keberlangsungan sinergitas dan soliditas TNI-Polri perlu dipertahankan dalam momen perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

Pesan itu disampaikan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono saat menghadiri acara doa bersama lintas agama dan penyerahan hadiah lomba bidang keagamaan dan revitalisasi situs budaya/agama di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

"Mewakili seluruh prajurit TNI, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77. Semoga Polri tetap jaya, Polri presisi untuk negeri, dan semoga TNI bersama Polri tetap bersinergi solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). NKRI harga mati,” tegas Yudo.

Tidak hanya itu, Yudo juga mengapresiasi program Polri yang telah merevitalisasi dan merawat situs budaya.

Dengan revitalisasi ini, Yudo berharap seluruh jajaran Polri dan TNI yang di daerah serta Forkopimda dapat terus menjaga situs sejarah yang ada.

“Saya yakin situs ini merupakan peninggalan sejarah yang sangat bermanfaat dan mungkin belum banyak diketahui oleh generasi penerus kita. Dengan direvitalisasi dan dirawat, tentunya generasi penerus akan tahu bahwa itu peninggalan sejarah yang bisa bertahan sampai saat ini,” tutur Yudo.

Doa bersama lintas agama dengan tema “Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, dihadiri sekitar 3.200 orang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, badan eksekutif mahasiswa, organisasi kemasyarakatan, hingga pemuda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA