Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hary Tanoe Kenalkan Jurus Kampanye Tanda Sayap Partai Perindo untuk Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 Juni 2023, 22:21 WIB
Hary Tanoe Kenalkan Jurus Kampanye Tanda Sayap Partai Perindo untuk Pemilu 2024
Sayap Partai Perindo/Net
rmol news logo Partai Perindo siapkan strategi baru untuk kampanye Pemilu 2024. Kampanye gaya baru itu diperkenalkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Kampanye yang diberi nama Sayap Partai Perindo, dilakukan melalui kode jari dengan menempelkan dan menyilangkan ibu jari dengan jari telunjuk di bagian ujungnya, sehingga terlihat seperti sayap.

“Ini tanda Sayap Partai Perindo. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” ujar Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video Sayap Perindo pada laman Instagram miliknya, Selasa (27/6).

Saat melantik pengurus DPW, DPD dan sayap organisasi Partai Perindo se-Maluku, Rabu (21/6), Hary pernah menuturkan akan memperkenalkan cara kampanye Partai Perindo dengan jari. Kode tersebut, saat ini cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya anak muda.

Dengan kampanye menggunakan tanda sayap Perindo itu, masyarakat nantinya akan lebih mudah lagi mengenal Partai Perindo, selain dengan Mars Perindo, Gerobak Perindo dan lainnya.

"Kalau Mars Perindo kan panjang, tapi kalau kita kampanye begini, apa ini, nanti orang jawab: Saya Perindo. Nanti kita sosialisasikan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan tanda Sayap Partai Perindo merupakan simbolisasi kasih sayang.

"Ini bermakna pesan Partai Perindo terhadap pentingnya kasih sayang dalam membangun bangsa dan negara," kata Rofiq.

Ahmad Rofiq yang merupakan bacaleg DPR RI Dapil Banten III (Tangerang Raya) itu menyebutkan, tanda Sayap Partai Perindo akan menjadi alat sosialisasi ke masyarakat.

Dia pun menginstruksikan kader agar tanda tersebut disampaikan ketika sosialisasi kepada masyarakat.

"Jadi, intinya setiap ada aksi, peragaan tentang tanda sayap berarti itu Partai Perindo," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA