Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Diundang PDIP Tapi Tidak Hadir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 24 Juni 2023, 11:13 WIB
Erick Thohir Diundang PDIP Tapi Tidak Hadir
Menteri BUMN Erick Thohir/Net
rmol news logo Para Menteri Kabinet Indonesia Maju turut diundang dalam puncak perayaan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 yang digelar pada hari ini Sabtu (24/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), termasuk Meneg BUMN Erick Thohir.

Hanya saja, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Erick Thohir berhalangan hadir karena ada tugas pemerintahan.

“Saya juga denger dari Pak Erick Thohir sedang menjalankan tugas. Kami sampaikan kepada beliau, beliau itu bisa hadir secara fisik tapi juga bisa secara daring,” kata kepada wartawan di kawasan SUGBK, Jakarta, Sabtu (24/6).

Meski begitu, Hasto mengatakan pihaknya tetap menghormati para menteri kabinet yang belum bisa hadir secara fisik karena sedang dalam tugas pemerintahan. Terlebih, PDIP tetap memberikan akses daring kepada para tamu undangan yang berhalangan hadir fisik.

“Maka kami berikan link acara puncak peringatan Bulan Bung Karno ini kepada seluruh menteri yang dari kabinet Presiden Jokowi. Sehingga kehadiran secara fisik maupun kehadiran secara daring itu sangat penting,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA