Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dengan Kerja Cerdas, Mardiono Optimistis PPP Raih Kemenangan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 17 Juni 2023, 13:50 WIB
Dengan Kerja Cerdas, Mardiono Optimistis PPP Raih Kemenangan Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Seluruh struktur Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diinstruksikan untuk melakukan langkah taktis dan strategis jelang Pemilu 2024.

Instruksi itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-VI yang berlangsung tanggal 16-17 Juni 2023 di Hotel Sultan, Jakarta.

Instruksi itu, ditekankan Mardiono adalah tugas seluruh struktur partai untuk mensosialisasikan atau mengampanyekan calon presiden Ganjar Pranowo, yang sudah ditetapkan dalam Rapimnas V di Yogyakarta.

"Kewajiban kami mensosialisasikan seluruh tujuan pemenangan presiden RI 2024-2029, yaitu Bapak Ganjar Pranowo yang sudah kita tetapkan sebagai capres," ujar Mardiono.

Mardiono berharap, melalui kerja cerdas seluruh struktur partai maka partai berlambang Kabah akan menuai kemenangan.

“Semoga melalui kerja-kerja cerdas kita semua, PPP akan menuai kemenangan dan Bapak Ganjar Pranowo terpilih sebagai presiden RI,” tuturnya.

Selain itu, Mardiono juga menginstruksikan seluruh struktur atau pimpinan mulai DPP, DPW, dan DPC memeriksa kembali secara cermat ketersediaan bacaleg. Kemudian, memeriksa kelengkapan berkas administrasi persyaratan bacaleg.

"Serta para bacaleg agar mempersiapkan diri lahir batin, menyongsong kerja-kerja elektoral dan pemenangan persaingan sehat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA