Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Demokrat: Pertemuan Puan dan AHY Bagaikan Angin Segar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 12 Juni 2023, 09:17 WIB
Sekjen Demokrat: Pertemuan Puan dan AHY Bagaikan Angin Segar
Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya/Net
rmol news logo Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani merupakan contoh yang baik bagi generasi muda. Sebab, dua partai yang disebut-sebut berseberangan, bisa duduk bersama untuk membicarakan masalah bangsa  

Hal ini turut diamini Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dalam keterangan tertulis yang disebarluaskan ke wartawan, Senin (12/6).

“Rencana pertemuan kedua tokoh muda, Mbak Puan dan Mas AHY ini akan memberikan contoh yang baik bagi generasi muda,” ujarnya.

Menurut Riefky, pertemuan AHY-Puan juga merupakan pertemuan politik yang baik bagi hubungan kedua partai. Pasalnya, jarang Demokrat dan PDIP bisa duduk bersama membincangkan masalah politik.

“Dan (ini) merupakan angin segar bagi perpolitikan di Indonesia,” kaga Teuku Riefky.

Meski begitu, Teuku Riefky menyatakan pihaknya tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi masing-masing partai, terkait kontestasi Pilpres 2024. Di mana PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo, sedangkan Demokrat mengusung Anies Baswedan.

“Walaupun kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mbak Puan dan Mas AHY,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA