Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Samarinda, Ikrar Pemenangan Anies Dipimpin Langsung Joko Widodo

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-5'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
OLEH: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 11 Juni 2023, 08:46 WIB
Di Samarinda, Ikrar Pemenangan Anies Dipimpin Langsung Joko Widodo
Ikrar Pemenangan untuk Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan di Samarinda/Infosatu.co
rmol news logo Dukungan untuk bakal calon presiden, Anies Baswedan terus bermunculan. Teranyar, dukungan itu dideklarasikan di Samarinda, Kalimantan Timur pada Sabtu malam (10/6).

Dukungan bertajuk “Ikrar Pemenangan untuk Calon Presiden (Capres) 2024 Anies Baswedan” itu digelar DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Timur di Ballroom Swiss Belhotel.

Sebagaimana dikutip dari Infosatu.co, yang merupakan anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), ikrar ini dipimpin langsung Joko Widodo dengan semangat yang tinggi.

Joko Widodo adalah pengurus DPP PKS. Dia kini menjabat sebagai wakil ketua BPW (Badan Pembinaan Wilayah) PKS. Ikrar ini, kata dia, merupakan kelanjutan dari deklarasi “Anies Baswedan Calon Presiden 2024” yang dilakukan PKS pada 23 Februari 2023 di Jakarta.

“Kami baru melaksanakan (deklarasi lanjutan) hari ini,” terangnya sembari memastikan akan mendeklarasikan capres dan cawapres dalam waktu dekat.

Setelah Joko Widodo memimpin prosesi ikrar pemenangan untuk Anies Baswedan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kaltim Harun Ar Rasyid langsung memberi orasi politik. Dia optimis Anies Baswedan dapat membawa perubahan untuk Indonesia. Ini lantaran Anies memiliki potensi untuk membawa perubahan yang positif bagi Indonesia.

“Anies Baswedan memiliki rekam jejak yang mumpuni untuk membawa perubahan bagi Indonesia. Terbukti oleh kinerja beliau dalam membangun Ibu Kota Jakarta,” ujar Harun Ar Rasyid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA