Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Efisiensi APBN, Alasan PDIP Yakin Menang Pilpres Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 07 Juni 2023, 19:48 WIB
Efisiensi APBN, Alasan PDIP Yakin Menang Pilpres Satu Putaran
Ketua PDI Perjuangan Said Abdullah/RMOL
rmol news logo Agar bisa menghemat Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), Pilpres 2024 diharapkan bisa berjalan hanya satu putaran.

Begitu dikatakan Ketua PDI Perjuangan Said Abdullah dalam konferensi pers hari kedua pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Rabu (7/6).

“PDIP tidak akan menyia-nyiakan APBN untuk pemilu, lebih baik APBN kita efisienkan satu putaran saja. Satu putaran untuk Ganjar,” kata Said Abdullah.

Said menegaskan, Ganjar Pranowo sebagai jagoan PDIP di Pilpres 2024 sangat siap untuk bertarung dengan damai dan bisa memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan.

“Kita bertarung secara damai, dan Pak Ganjar punya segala-galanya, partainya kuat, tokoh masyarakatnya kuat, ormas kuat, itu mudah bersosial bagi seorang Ganjar,” tuturnya.

Terlebih, lanjut Ketua Banggar DPR RI itu, menyebut elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu semakin moncer setelah dideklarasikan beberapa waktu lalu dan baru turun di hanya beberapa titik saja.

“Ganjar itu baru turun di 5 titik saja itu sudah naik 4 persen (elektabitas),” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA