Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dedi Mulyadi Diyakini Bakal Dorong Kemenangan Prabowo dan Gerindra di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Mei 2023, 15:08 WIB
Dedi Mulyadi Diyakini Bakal Dorong Kemenangan Prabowo dan Gerindra di Jabar
Mantan politikus Golkar, Dedi Mulyadi, dianggap akan memberi banyak sumbangan suara bagi Gerindra pada 2024/RMOLJabar
rmol news logo Kehadiran Dedi Mulyadi di Partai Gerindra dipercaya akan memberi dampak positif bagi partai besutan Prabowo Subianto itu. Khususnya dalam perhelatan akbar politik pada 2024 mendatang.

Politikus Gerindra Kota Cirebon, Fitrah Malik, menyambut baik bergabungnya Dedi Mulyadi ke Gerindra. Sosok Dedi dipercaya akan menambah amunisi suara di Pemilu 2024.

"Kami kader di Gerindra menyambut baik, bergabungnya Dedi Mulyadi. Sosok Dedi sudah tidak asing lagi di masyarakat luas, khususnya di Jawa Barat. Tentunya, akan membawa sesuatu yang baru untuk meningkatkan popularitas partai," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (19/5).

Fitrah menambahkan, fenomena kader partai pindah ke partai lain di alam demokrasi saat ini bisa dikatakan biasa saja. Karena memang banyak kader-kader yang lompat dari partai satu ke partai lainnya.

"Seperti halnya Dedi Mulyadi anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dan mantan Bupati Purwakarta ini, sekarang sebagai anggota keluarga besar Partai Gerindra. Karena, Dedi Mulyadi adalah salah satu kader partai yang sudah cukup lama bergelut di dunia politik. Bahkan kiprahnya sudah banyak diketahui masyarakat Jawa Barat khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya," paparnya.

Menurut Fitrah, Dedi Mulyadi dapat menjadi semangat baru bagi Gerindra di Jawa Barat. Sehingga dalam debutnya nanti diyakini mampu mengantarkan Gerindra kembali menjadi partai pemenang di Jawa Barat.

"Saya berharap Dedi Mulyadi mampu menarik gerbongnya untuk memilih Gerindra dan turut menyumbangkan angka kemenangan Prabowo Subianto pada kontestasi Pilpres 2024," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA