Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Status Johnny Plate di Nasdem Diumumkan Surya Paloh Sore Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 17 Mei 2023, 15:35 WIB
Status Johnny Plate di Nasdem Diumumkan Surya Paloh Sore Ini
Ketua DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansyah/RMOL
rmol news logo Status Johnny G. Plate di Partai Nasdem akan diumumkan sore ini, mengingat dia telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus dugaan korupsi penyediaan infrastruktur perangkat telekomunikasi Base Transceiver Station (BTS).

Ketua DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansyah menjelaskan, Ketua Umum Partai Nasdem bersama jajaran DPP merapat ke Nasdem Tower, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu siang (17/5).

"Yang jelas ini kan baru diumumkan. Kita masih perlu melihat kita perlu pelajari dulu. Nanti kalau ada hal yang perlu kita sampaikan, kita sampaikan," ujar Charles kepada wartawan, saat ditemui di Nasdem Tower, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu siang (17/5).

Ia menjelaskan, rapat internal yang dilakukan Partai Nasdem membahas mengenai perkara hukum yang menjerat Johnny yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Nasdem.

"Mempelajari apa yang terjadi ini. Nanti ada arahan-arahan yang seperti apa nanti kita sampaikan," katanya.

Lebih lanjut, Charles memastikan akan ada agenda jumpa pers oleh pimpinan Nasdem sore nanti, di mana salah satu materinya menyampaikan status Johnny.

"Yang jelas kita ada sisi keprihatinan ya terhadap apa yang disampaikan Kejagung. Maka mencermati, kemudian langkah-langkah apa yang kita lakukan akan kita sampaikan (sore ini)," demikian Charles menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA