Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Gantikan Johnny Plate, Mahfud MD Langsung Pimpin Rakor Kominfo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 22 Mei 2023, 14:42 WIB
Usai Gantikan Johnny Plate, Mahfud MD Langsung Pimpin Rakor Kominfo
Pelaksana Tugas (Plt) Menkominfo, Mahfud MD memberikan keterangan pers usai memimpin rakor di Kominfo/Ist
rmol news logo Kementerian Komunikasi dan Informatika mengelar rapat kordinasi yang dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Menkominfo, Mahfud MD, di Gedung Kominfo, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Mahfud menjelaskan, rapat bersama pejabat eselon I ini beragendakan mendengarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing Direktorat Jenderal.

"Mendengarkan saja tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing tentang apa yang akan dikerjakan, apa yang sedang dikerjakan, dan apa problemnya," kata Mahfud MD kepada wartawan usai memimpin rakor.

Rapat koordinasi ini akan kembali dilanjutkan pada Selasa besok (23/5). Mahfud MD juga dijadwalkan akan melantik sejumlah pejabat eselon I.

"Pergantian eselon I ini, saya tinggal melanjutkan, yang mengganti Pak Plate, bukan karena ada peristiwa (penggeledahan) ini lalu diganti," jelas Mahfud MD.

Mahfud MD resmi ditunjuk Presiden Joko Widodo menjadi Plt Menkominfo setelah Johnny G Plate ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi penyediaan menara BTS 4G. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA