Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ogah Ungkap Bacapres Hanura, OSO Malah Singgung Prabowo Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 10 Mei 2023, 17:37 WIB
Ogah Ungkap Bacapres Hanura, OSO Malah Singgung Prabowo Cawapres
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang/RMOL
rmol news logo Arah dukungan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam Pilpres 2024 belum mau diungkap. Justru, isu mengenai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto didorong menjadi calon wakil presiden (cawapres), disinggung sang ketum, Oesman Sapta Odang (OSO).

"Hanura punya prinsip sendiri, punya keinginan sendiri, punya kewajiban sendiri, punya target sendiri, lantas punya harapan untuk rakyat sendiri," ujar Ketua Umum Partai Hanura itu saat ditemui di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Meski menutup-nutupi sikap politiknya untuk Pilpres 2024, OSO menyinggung soal isu pencalonan Prabowo menjadi cawapresnya Ganjar Pranowo uang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Bahkan Presiden juga menyebutkan wakil itu Prabowo Subianto. Itu sah-sah saja kalau orang menyebut itu," kata OSO mengungkit.

Selain menyinggung soal Prabowo, mantan Ketua DPD RI ini juga merespons soal isu pencalonan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir di Pilpres 2024.

"Adik-adik saya ini, anak muda yang sekarang. Kenapa? Salahnya di mana kalau dia mau calonkan juga? Terus siapa yang mau disebut? Ada Ridwan Kamil," demikian OSO menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA