Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OSO Daftarkan Langsung Bacaleg Hanura ke KPU, Ada Aktris Senior Anwar Fuady

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 10 Mei 2023, 11:43 WIB
rmol news logo Pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dikawal langsung oleh ketua umum (ketum) Oesman Sapta Odang (OSO), ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, OSO datang ke KPU bersama sejumlah elite Partai Hanura, seperti Ketua Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani hingga aktris senior Anwar Fuady.

OSO mengatakan, pendaftaran bacaleg hari ini menunjukkan kesiapan Partai Hanura mengikuti Pemilu Serentak 2024, yang di dalamnya melingkupi pileg dan pilpres.

"Ada 580 bacaleg dan lengkap di 84 dapil," ujar OSO saat jumpa pers usai penyerahan formulir pendaftaran ke KPU RI.

Ia menegaskan, Partai Hanura memiliki misi keberlanjutan pembangunan ekonomi di seluruh daerah Indonesia. Sehingga, dipastikan bacaleg yang didaftarkan ke KPU sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kita berniat, semua yang tampil itu bukan orang-orang terkenal. Kalau orang terkenal enggak berprestasi, bahkan menyulitkan bangsa ini, ngapain kita pilih," demikian OSO menambahkan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA