Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkumpulan Relawan Ganjar-Erick Lebarkan Sayap Dukungan di Sumatera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 Mei 2023, 16:44 WIB
Perkumpulan Relawan Ganjar-Erick Lebarkan Sayap Dukungan di Sumatera
Perkumpulan relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik)/Ist
rmol news logo Perkumpulan relawan Gerakan Rakyat Mendukung Ganjar Pranowo-Erick Thohir (Gerak Gerik) melebarkan sayap dukungan di Pulau Sumatera. Mereka secara serentak mengegalr deklarasi di Riau, Sumatra Barat, serta Kepulauan Riau.

Dikatakan Koordinator Kegiatan Deklarasi M. Ucup, acara itu dihadiri perwakilan dari kelompok-kelompok pemuda lintas generasi dan profesi. Mulai dari pemuda penggerak perubahan, aktivis sosial, penggerak diskusi, hingga kelompok peduli lingkungan dan perkebunan.
 
Ucup mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai momentum silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi wadah perhimpunan Gerak Gerik serta perhimpunan Milenial Mendukung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir (Magnet).

“Dengan konsolidasi yang berbarengan dengan halal bihalal ini, seluruh elemen relawan dan simpatisan yang hadir bersatu padu menjadi satu dalam membulatkan tekad untuk pasangan Ganjar-Erick,” ujar Ucup dalam keterangannya, Kamis (4/5)

Ditambahkan Ariefka S., perwakilan relawan Erick Thohir yang juga Relawan Indonesia Sumatera untuk Jokowi, acara tersebut juga untuk menyambut keputusan PDI Perjuangan yang mengumumkan Ganjar sebagai bakal calon presiden (Bacapres).

“Dan sekaranglah saat yang tepat, sekalian mumpung masih suasana Idulfitri sekalian halal bihalal,” tuturnya.

Ricky, relawan lainnya menambahkan bahwa Sumatera menjadi penting. Ketika semua elemen pendukung bersatu, dikelola dengan baik dan diikat visi-misi gerakan yang sama, maka tak ada yang tak mungkin Ganjar dan Erick mendapat tempat yang baik dihati masyarakat.

"Apalagi Sumatra merupakan tempat kelahiran Erick Thohir," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA