Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN Yakin Polri Profesional Tangani Kasus Andi Pangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 02 Mei 2023, 11:16 WIB
Sekjen PAN Yakin Polri Profesional Tangani Kasus Andi Pangerang
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno/RMOL
rmol news logo Langkah cepat Polri menangkap peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Andi Pangerang Hasanuddin (APH) diapresiasi para tokoh politik. Salah satunya, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini yakin penyidik Bareskrim Polri memiliki pertimbangan komprehensif sebelum memutuskan untuk menangkap Andi Pangerang.

"PAN menghormati proses hukum dan kami percaya penuh aparat penegak hukum akan bekerja secara objektif dan profesional menangani kasus ini," kata Eddy kepada wartawan, Selasa (2/5).

Eddy juga sudah meminta anggota Komisi III DPR Fraksi PAN untuk terus berkoordinasi dengan kepolisian dan memastikan tindakan sesuai aturan yang berlaku.

"PAN yakin dan percaya polisi akan memenuhi rasa keadilan masyarakat dalam hal ini adalah keadilan bagi saudara-saudara kita warga Muhammadiyah," tutup Eddy Soeparno.

Penyidik Direktorat Siber Bareskrim Polri pada Minggu 30 April 2023 telah melakukan penangkapan terhadap Andi Pangerang Hasanuddin di daerah Jombang atas perkara dugaan ujaran kebencian dan ancaman pembunuhan terhadap warga Muhammadiyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA