Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Wamenag dan Mantan Kader PSI Dilantik jadi Elite Perindo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 29 April 2023, 20:14 WIB
Putra Wamenag dan Mantan Kader PSI Dilantik jadi Elite Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo/Net
rmol news logo Putra Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi, Najmi Mumtaza Rabbany dan mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Michael Victor Sianipar bergabung dengan Partai Perindo.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah melantik dua kader barunya tersebut. Michael dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo. Sementara itu, Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Hary Tanoe langsung menyematkan jaket hingga menyerahkan surat pengangkatan jabatan baru di Partai Perindo.

Najmi Mumtaza Rabbany menyambut baik Partai Perindo yang telah menerimanya menjadi kader. Ia menyatakan, Perindo mampu memberikan ruang bagi kaum muda. Terlebih dirinya langsung didapuk sebagai Ketua Harian DPW Perindo DKI Jakarta.

"Saya kelahiran yang tahunnya berbatasan antara generasi milenial dan generasi Z. Menjadi kesempatan berharga untuk saya untuk hadir di tengah senior para fungsionaris Partai Perindo," kata mantan Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta ini dalam keterangannya, Sabtu (29/4).

Sementara itu, Michael meyakini, partai yang dipimpin Hary Tanoe layak untuk para pemuda.

"Ya saya baru dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo. Saya terima kasih amanah tambahan. Dan saya meyakini bahwa Perindo memang partai untuk pemuda," kata Michael.

Michael mengatakan, Perindo merupakan partai masa depan. Bahkan, ia mengibaratkan Perindo seperti matahari yang baru terbit.

"Kami melihat Partai Perindo itu partai masa depan, kalau saya bisa bilang itu partai sunrise, bukan sunset," demikian Michael.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA