Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasar Rakyat menjadi Warna dalam Momentum Pencapresan Ganjar oleh PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 April 2023, 23:26 WIB
Pasar Rakyat menjadi Warna dalam Momentum Pencapresan Ganjar oleh PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyapa warga yang hadir di Pasar Rakyat/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Pasar Rakyat untuk warga di kediaman Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Terdapat puluhan stand UMKM makanan dan produk lokal hadir dalam Pasar Rakyat, yang menjadi warna tersendiri dalam momentum pengumuman calon presiden (capres) Ganjar Pranowo oleh PPP.

“Pasar rakyat ini merupakan ungkapan syukur dan nikmat kami dengan mengajak pedagang UMKM dan kaki lima,” tutur Muhamad Mardiono, Rabu (26/4).

Mardiono mengatakan, pasar rakyat kali ini juga berbarengan dengan rangkaian open house dan berkumpulnya para kader se-Indonesia yang menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP.

“Kebetulan momentumnya sama dengan agenda partai dan open house. Ini juga berbarengan dengan kumpulnya kader seluruh Indonesia,” tambahnya.

Salah satu masyarakat, Ratna mengaku senang dengan adanya kegiatan pasar rakyat yang digelar PPP. Bahkan, dia rela datang ke lokasi pasar rakyat dengan jarak tempuh yang jauh.

“Meriah sekali, semuanya senang. Walaupun jaraknya dua jam dari rumah, tapi saya antusias karena bertemu dengan semua orang dan melihat acara ini,” ungkap Ratna.

Di tempat yang sama, salah satu pedagang UMKM Tiono mengatakan senang dengan hadirnya pesta rakyat. Kegiatan ini dinilai menguntungkan UMKM sekaligus menyenangkan rakyat.

“Alhamdulillah dagangan jadi laku dan senang dapat melayani rakyat yang sangat antusias hadir. Semoga PPP selalu jaya dan mendapat keberkahan dalam segala keputusannya,” tutur Tiono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA