Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas di Yogyakarta, PPP Siap Umumkan Capres yang Bakal Diusung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 April 2023, 02:18 WIB
Rapimnas di Yogyakarta, PPP Siap Umumkan Capres yang Bakal Diusung
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)/RMOLJateng
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menentukan sikap partai dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) digelar di Yogyakarta, Selasa (25/4).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengatakan, Rapimnas PPP akan membahas terkait adanya beberapa isu, terutama selama menjelang perhelatan pesta demokrasi pada 2024.

“Rapat ini akan menindaklanjuti sikap politik PPP dalam menghadapi dinamika politik nasional, mulai dari isu politik pemilu terbuka/tertutup, isu penundaan pemilu,” ujar Mardiono, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Salah satu isu akan dibahas adalah sesuai dengan yang banyak dibahas publik belakangan, ini mengenai figur calon presidan yang akan diusung pada Pilpres 2024.

“Juga sikap dukungan calon presiden dan calon wakil presiden akan diumumkan besok (Rabu),” katanya.

Dia berpesan kepada publik untuk bisa saling bekerjasama dalam menangkap seluruh dinamika yang terjadi mengenai perpolitikan di Indonesia.

“Dengan dinamika politik nasional yang saat ini berjalan sangat dinamis, kita harus siap bekerjasama dengan pihak internal maupun eksternal untuk tujuan bersama demi kemajuan dan kemaslahatan bersama,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA