Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Open House di Yogyakarta, Mardiono: Halal Bihalal yang akan Dilanjutkan Rapimnas PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 April 2023, 23:52 WIB
<i>Open House</i> di Yogyakarta, Mardiono: Halal Bihalal yang akan Dilanjutkan Rapimnas PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (berbaju krem) menyambut warga yang berkunjung ke kediamannya/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar open house di kediamannya, di Harjobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Pada open house kali ini, dihadiri berbagai kalangan, mulai dari warga sekitar kediaman Mardiono, kader PPP, dan para anggota badan otonom (banom) partai.

“Open house dimulai sejak jam tujuh pagi sampai jam enam sore. Kemudian, setelah magrib dilanjutkan silaturahmi dengan empat majelis partai dan pengurus harian,” tutur Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (24/4).

Dikatakan Mardiono, open house merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran. Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi.

“Biasanya saya menggelar open house di hari pertama Lebaran. Karena masih banyak tugas di Jakarta, saya Lebaran di Jakarta, sehingga hari ketiga ini baru bisa menggelar," tuturnya.

Lanjutnya, kegiatan di Yogyakarta juga akan berlangsung hingga Rabu (26/4), dalam rangka rapat pimpinan nasional (Rapimnas) bersama seluruh ketua wilayah se-Indonesia, sekaligus pesta rakyat.

“Sesungguhnya dalam rangka yang paling utama halal bihalal, kemudian dilanjutkan rapimnas. Salah satu yang paling utama untuk mengontrol persiapan akhir pendaftaran bacaleg legislatif di seluruh Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA