Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Kedua Lebaran, Menko PMK Gelar Rapat Virtual dan Tinjau Rest Area

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 24 April 2023, 05:56 WIB
Hari Kedua Lebaran, Menko PMK Gelar Rapat Virtual dan Tinjau Rest Area
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meninjau rest area KM 102 A Subang, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy tancap gas mempersiapkan arus balik mudik di hari kedua Lebaran 2023 atau Minggu (23/4).

Muhadjir yang didapuk sebagai Koordinator Pengamanan Arus Mudik, mengawali kegiatan dengan melaksanakan konferensi pers Persiapan Arus Balik Idulfitri 1444 Hijriah secara daring.

Dalam rapat tersebut turut hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi dan stakeholder terkait lainnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Menhub, Pak Kapolri dan para stakeholder terkait atas kerjasama yang baik ini, sehingga kita bisa memastikan perjalanan mudik berjalan dengan aman, lancar, nyaman dan angka kecelakaan pun menurun," kata Muhadjir.

Aktivitas Muhadjir tidak selesai usai melaksanaan rapat, didampingi Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, dia meninjau Rest Area KM 102 A di Subang, Jawa Barat.

Setelah itu, pada malam harinya, Muhadjir meninjau pos pengamanan di Rest Area KM 166 A, Majalengka, Jawa Barat.

Di dua lokasi tersebut, Muhadjir juga memberikan secara simbolis paket sembako kepada petugas yang berjaga baik dari unsur TNI-Polri, dan Dishub.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA