Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Mardiono, Ahmad Syaikhu Merasa PKS Masih Perlu Belajar dari PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 20 April 2023, 09:20 WIB
Bertemu Mardiono, Ahmad Syaikhu Merasa PKS Masih Perlu Belajar dari PPP
Pertemuan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Menjelang hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menerima kunjungan dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan yang berlangsung Rabu (19/4) itu, Muhamad Mardiono mengaku membahas banyak hal bersama Ahmad Syaikhu. Terutama, soal persiapan jelang pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Isi besarnya kami membahas masalah kebangsaan, karena kami, baik PKS maupun PPP dalam rangka Pemilu 2024 akan mempersembahkan pesta demokrasi yang dinikmati masyarakat,” ujar Mardiono kepada wartawan, Kamis (20/4).

Lanjutnya, bersama Syaikhu, dia juga membahas hal-hal yang akan dipersembahkan kepada umat dan rakyat. Sebab, kedua partai ini memiliki tujuan yang sama untuk Indonesia.

“Biasanya seringkali pemilu terdapat pembelahan sesama anak bangsa, tapi kami ingin yang terbaik bagi negeri ini. Untuk mengantarkan kesejahteraan rakyat menjadi negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Syaikhu menilai PKS masih perlu belajar dari partai berlambang kabah dalam kiprahnya di dunia politik.

“Kami harus banyak belajar dari PPP yang sudah lebih awal berkiprah, karena banyak kelebihan yang juga ingin kami dapatkan. Sesungguhnya kunci sukses PPP yang bisa kami pelajari,” kata Syaikhu.

Walaupun kedua partai berbeda koalisi, dia menyebut tidak menutup kemungkinan akan ada kerjasama politik ke depannya.

“Kaitan kerjasama tidak menutup kemungkinan. Namun sementara ini untuk koalisi kami ibaratnya kedaulatan masing-masing masih dijaga,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA