Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Prabowo-Cak Imin: Update Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 10 April 2023, 18:27 WIB
Pertemuan Prabowo-Cak Imin: <i>Update</i> Koalisi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Ketum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar usai melakukan pertemuan/RMOL
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam rangka meng-update koalisi.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat jumpa pers di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu sore (10/4).

“Acara kita hari ini sebetulnya adalah satu pertemuan berkala, karena kita sudah sejak lama kerja sama politik, sehingga secara berkala meng-update masing-masing,” ungkap Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu menyebut, tidak ada agenda khusus dalam pertemuan dengan Cak Imin dan jajaran elite PKB hari ini. Menurutnya, pertemuan dengan PKB terjadwal secara berkala.

“Jadi, acara hari ini pertemuan rutin bukan acara buka puasa bersama yang khusus, tapi kebetulan karena buka ya kita buka,” demikian Prabowo.

Senada, Cak Imin merasa senang akhirnya kembali bertemu dan berdiskusi soal Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Gerindra.

Wakil Ketua DPR RI itu berharap KKIR semakin positif dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Saya bersama temen-temen DPP PKB senang sekali bertemu kembali utk melaksanakan diskusi rutin update berbagai perkembangan. Sehingga kita mendorong koalisi KKIR ini semakin positif bagi menyambut perhelatan Pemilu 2024,” kata Cak Imin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA