Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Rapat di Komisi I, Johnny Plate Bungkam Ditanya Soal BTS Bakti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 10 April 2023, 17:14 WIB
Usai Rapat di Komisi I, Johnny Plate Bungkam Ditanya Soal BTS Bakti
Menkominfo Johnny G Plate usai rapat bersama Komisi I DPR RI/RMOL
rmol news logo Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate menolak berkomentar ihwal kasus dugaan korupsi infrastruktur tower Base Transceiver Station (BTS) 4G Bakti Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun 2020 sampai 2022.

"Saya hanya urusan ITE aja ITE, saya hanya bahas tentang ITE,” kata Plate saat ditemui di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senin (10/4).

Johnny bungkam soal dugaan kasus korupsi yang tengah ditangani oleh Kejaksaan Agung itu. Kader Nasdem ini lebih memilih mengomentari ihwal revisi UU No 11/2008 tentang ITE yang dibahas di Komisi I DPR RI.

Menteri dari Partai Nasdem ini langsung meninggalkan kompleks parlemen, dengan pengawalan super ketat. Bahkan terjadi cekcok antara ajudan Plate dengan awak media yang mencecarnya soal kasus tersebut.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung memeriksa Johnny G Plate untuk mencari tahu dugaan kasus korupsi di kementeriannya itu, terutama soal penyediaan infrastruktur BTS 4G dan infrastruktur pendukung paket 1,2,3,4 dan 5 Bakti. Johnny mendapatkan 26 pertanyaan ketika diperiksa oleh tim penyidik dari Kejaksaan Agung. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA