Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Gabung, Mantan Sekretaris DPW Perindo Langsung Jadi Ketua Bappilu PSI Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 April 2023, 04:16 WIB
Baru Gabung, Mantan Sekretaris DPW Perindo Langsung Jadi Ketua Bappilu PSI Lampung
Ketua PSI Lampung Azitriaz Tiza (kiri) bersama M. Ivan Afrihansa/Ist
rmol news logo Mantan Sekretaris Partai Perindo Lampung periode 2017-2022, M. Ivan Afrihansa, kini resmi bergabung ke DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung.

Ivan dikenalkan sebagai pengurus baru oleh Ketua DPW PSI Lampung, Azitriaz Tiza, didampingi Sekretaris Rudi Hartono dan Bendahara Yohn Iricha Fatra, di Kantor PSI di Jalan Untung Suropati, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Minggu (9/4).

Meski baru bergabung, Ivan langsung didapuk menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PSI Lampung.

"Menjadi semangat dan kekuatan baru untuk kami dalam mewujudkan cita-cita PSI meraup kursi legislatif sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024," ujar Tiz, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (9/4).

Ivan mengatakan, setelah 7 tahun menjadi kader Perindo dan telah terlibat langsung membantu meloloskan partai untuk ikut pemilu di 2019 dan 2024, dirinya ingin mencari tantangan baru.

"Saya tertarik dengan tagline PSI sebagai partai antikorupsi. PSI juga mayoritas diisi oleh anak muda yang belum banyak terkontaminasi pragmatisme politik dan politik transaksional yang menjadi musuh utama demokrasi di negeri ini," jelasnya.

Ia melanjutkan, sebelum bergabung ke PSI, dirinya juga telah meminta restu kepada mantan Ketua Perindo Lampung, Jolly Sanggam, yang lebih memilih bergabung dengan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA