Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Puji Ulama di Garut, Gigih Berjuang Bersama PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 27 Februari 2023, 14:17 WIB
Mardiono Puji Ulama di Garut, Gigih Berjuang Bersama PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) besar di Kabupaten Garut karena peran ulama yang gigih berjuang di masyarakat.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri acara bersholawat bersama kader dan masyarakat saat peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Muhamad Mardiono mengapresiasi para ulama bersama kader di Kabupaten Garut yang selalu menjadi bagian dari perjuangan partai berlambang kabah.

“Kabupaten Garut ini menjadi bagian perjuangan nasional, karena ulama di sini gigih memperjuangkan PPP. Bahkan saat 2019 kami mengalami krisis, PPP tetap eksis dan mendapatkan kepercayaan kursi dari masyarakat,” kata Mardiono dalam keterangannya, Senin (27/2).

Mardiono mengaku optimistis, dengan kerja keras kader, di Pemilu 2024 PPP bisa mendapatkan suara lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Sebab, dia telah mempersiapkan infrastruktur yang cukup mulai dari tingkat ranting hingga DPP PPP.

“Kali ini kami persiapkan seluruhnya. Kami telah membangun infrastruktur yang cukup dari tingkat ranting hingga DPP agar hasilnya maksimal,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA