Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nina dengan Lucky Hakim Berpisah, Ridwan Kamil: Secara Formal akan Dilaporkan ke Mendagri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 Februari 2023, 02:56 WIB
Nina dengan Lucky Hakim Berpisah, Ridwan Kamil: Secara Formal akan Dilaporkan ke Mendagri
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Pengunduran diri politisi Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu kini menemukan titik terang. Namun, titik terang itu merupakan kabar perpisahan antara Lucky Hakim dengan Bupati Nina Agustina sebagai pasangan pemimpin daerah.

Kabar itu disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui akun Instagram @ridwankamil. Sebelum menyampaikan kabar perpisahan itu, Ridwan Kamil lebih dulu bertemu dengan Nina Agustina.

Dalam kesempatan itu, Nina menyampaikan berbagai hal terkait dinamika pembangunan dan politik di Kabupaten Indramayu, termasuk rencana pengunduran diri Wabup, Lucky Hakim.

"Dengan berat hati, saya sampaikan bahwa masing-masing menyiratkan untuk menempuh jalan politiknya sendiri-sendiri. Sesuatu yang kami harus hormati sebagai hak dari masing-masing," kata Ridwan Kamil dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (23/2).

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengungkapkan, rencana pengunduran diri Wabup Lucky Hakim akan diproses berdasarkan hukum dan perundang-undangan.

Kemudian, Pemprov Jawa Barat akan segera menyampaikan pengunduran diri Lucky Hakim ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Semua proses ini akan kami laporkan secara formal kepada Menteri Dalam Negeri," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA